Pemdes Terasa Sosialisasi Pencegahan dan Penaganan Covid-19
Kamis, 11 November 2021 10:49:53
Admin
Pemdes Terasa Sosialisasi Pencegahan dan Penaganan Covid-19

Pemerintah Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat terus melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pencegahan dan penanganan penularan virus corona deases-19 (Covid-19) .

terlihat saat Pemdes Terasa melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona deases-19 (Covid-19).

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Kepala Desa Terasa Nasse, S.Ag yang berlangsung di Kolong Rumah Sekretaris Desa Terasa, Sinjai Barat. Kamis, (11/11/2021)

Dalam sambutannya, Kepala Desa Terasa menyampaikan realisasi penggunaan anggaran Desa Siaga Kesehatan Khusunya penanganan covid-19 di Desa Terasa, juga mengapresiasi peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut melalui pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan penularan Covid-19 ini melibatkan Kepala Dusun, RT/RW, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, Kelompok Tani dan PKK se Desa Terasa.

Kepala Puskesmas Tenngalembang “Syahrir Abidin” Juga sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Pemdes Terasa. Pada intinya “kami dari Petugas Kesehatan menekankan untuk akselerasi percepatan vaksinasi,” ujarnya.

juga menekankan, untuk Desa Terasa dari sasaran vaksinasi Covid-19 masih perlu sosialisasi agar masyarakat lebih mengetahui tentang vaksinasi ini.

“Itu kalau dipresentasikan, capaian kita belum memenuhi target. Ini menjadi tanggung jawab kami bersama dalam percepatan vaksinasi untuk mencapai target Herd Imunity.

Sosialisasi ini, menghadirkan 6 orang narasumber yakni dari Dinas PMD Kab. Sinjai, dari Kecamatan Sinjai Barat, Kepala UPTD Puskesmas Tenngalembang, Kapolsek dan Danramil Sinjai Barat.

 

139
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput