Jelang Pilkades Terasa, BPD Bentuk Panitia Pemilihan
Kamis, 22 November 2022 19:00:14
Admin
Jelang  Pilkades Terasa, BPD Bentuk Panitia Pemilihan

Menjelang pemilihan Kepala Desa, sejumlah tokoh masyarakat menggelar Musyawarah Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Aula kantor Desa Terasa. Selasa (22/11/2022).

Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Terasa, Imran dalam sambutannya menjelaskan, bahwa adanya panitia pemilihan diharapkan dapat merencanakan, mengkoordinasikan, menyelenggarakan dan mengendalikan semua tahapan pelaksanaan pemilihan.

''Kami mengharapkan seluruh tahapan nantinya berjalan maksimal, olehnya itu kami berharap panitia nantinya bisa menjalankan fungsinya dengan baik,''katanya.

Sementara, Camat Sinjai Barat atau dalam hal ini diwakili oleh Staff, M. Nurdin.K, menerangkan jika di tahun 2022, Kabupaten Sinjai menyelenggarakan pilkades serentak di 13 desa. Untuk kecamatan Sinjai Barat ini cuma ada 1 desa yang mengikuti pilkades yaitu Desa Terasa.

''Penyelenggaraan Pilkades di Sinjai Barat hanya di Desa Terasa, dan mengenai anggaran pembiayaan pilkades nanti kemungkinan akan berkurang, meski begitu tetap kita maksimalkan,''jelasnya.

Demikian juga Kepala Desa Terasa Nasse, dalam sambutannya berpesan agar tetap menjaga persatuan dan demokrasi dalam pemilihan nantinya di tahun 2023.

 

Diketahui, turut hadir dalam kesempatan ini, para anggota BPD Terasa, para Kepala Dusun, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, PKK, dan Pemuda Karang Taruna.

103
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput